Ini 11 Pertanda Kalau Ada Makhluk Halus yang Ikutin Kamu!

Percaya atau tidak, hidup kita tidak hanya diisi oleh makhluk hidup. Terdapat pula makhluk lain yang sering disebut makhluk asrtal atau halus. Secara kasat mata, makhluk-makhluk itu memang tidak terlihat. Namun, mereka bisa saja benar-benar ada di sekitar kita.

Mereka bisa saja tertarik pada kita, atau secara alami tubuh kita menarik mereka. Secara sadar tidak sadar mereka bisa saja mengikuti kita. Nah, agar kamu tahu apakah ada mereka yang ikuti kamu, baca ini

1. Merasa diperhatikan.

 
Paling mudah, ketika kamu merasa tiba-tiba ada yang memerhatikanmu saat berada dalam suatu ruangan atau tempat. Bukan hanya dalam satu lokasi, tapi kamu juga merasa diperhatikan saat pergi dari lokasi satu ke lainnya. Itu tanda yang pastinya paling sering dirasakan ketika ada makhluk lain mengikutimu.

2. Suasana panas dan dingin cepat berganti.

 
Makhluk halus bisa memberikan hawa panas maupun dingin secara bersamaan. Maka, bila terjadi perubahan signifikan dalam waktu cepat, maka bisa dipastikan ada yang mengikutimu atau tiba-tiba hadir. Ingat, mereka tidak akan selalu berada di dekatmu, tapi bisa memerhatikanmu dari jauh.

3. Perhatian perilaku hewan di sekitarmu.

 
Hewan dikenal lebih 'peka' untuk hal-hal seperti ini, dibanding manusia. Maka, hewan yang berada di sekitarmu pasti akan bereaksi, antara menggonggong ke arahmu atau terus mengeluarkan suara takut saat melihatmu.

4. Merasa disentuh atau tidak sengaja menyentuh.

 
Ini tahap berikutnya ketika makhluk tersebut sudah memiliki keinginan untuk membuatmu sadar. Mereka akan berusaha berkontak badan denganmu. Bisa saja dia secara sengaja berada di dekatmu, kemudian saat kamu bergerak, kamu tidak sengaja merasa menyentuh sesuatu. Namun, bisa juga dia mencoba menyentuhmu.

5. Merinding.

 
Memang ini bukan hal yang spesifik, tapi merinding merupakan salah satu tanda. Merindingmu bukan merinding biasa, karena bulu kudukmu tiba-tiba menegang dan membuatmu tidak nyaman. Ada saja yang tiba-tiba kamu rasakan berdiri di dekatmu.

6. Merasa berat.

 
Ini adalah tahap lebih jauh yang dilakukan oleh makhluk halus itu. Makhluk halus itu mulai melakukan kontak denganmu. Dia ingin ikut terus denganmu, jadi dia bertopang padamu. Dia bisa jadi sedang 'duduk' di punggungmu atau di atas kepalamu. Makhluk tersebut juga bisa saja kamu 'seret'. Maka, rasa berat itu pasti kamu rasakan. [idntimes/blaxzone.com]

0 Response to "Ini 11 Pertanda Kalau Ada Makhluk Halus yang Ikutin Kamu!"

Post a Comment

Silahkan Komentarmu Tentang Artikel ini :)