Tren Konyol dari Jepang, Cowok Kenakan Bra



Baru reda tren konyol dari Jepang, memakai celana dalam di wajah. Kini Jepang hadir dengan ‘virus’ baru, yaitu tren pria memakai bra (BH). Seperti dikutip dari infospesial.net. Tren menggelikan ini terungkap setelah beberapa orang menelusuri situs forum di Jepang.

Bahkan, salah satu online shop Jepang, Rakuten, memiliki enam halaman yang memuat model bra yang di design khusus cowok. Temuan aneh ini selain memancing gelak tawa juga pertanyaan, mengapa banyak cowok Jepang khususnya, merasa perlu mengenakan bra?

Penelitian pun menemukan fakta ‘mengejutkan’. Kecenderungan tren ini bukan hanya melanda cowok Jepang saja, namun juga seluruh dunia. Faktanya, ada berbagai situs yang khusus ada untuk menampung keluh kesah dan berbagi pengalaman para cowok ber-BH.

Rasa penasaran menggelitik untuk bertanya kepada beberapa cowok yang gemar memakai bra dari situs Inggris. Cowok ini dengan gambling mengatakan alasan umumnya adalah perasaan lega dan terlindungi. “Saya merasa lega dan terlindungi,” ujarnya. Beberapa yang lain menggungkapkan, bahwa memakai bra menyangga punggungnya dan itu terasa melegakan.

Netizen Jepang mengamini bahwa feminisasi sedang melanda cowok di negeri matahari terbit. Yang lain berpendapat bahwa cowok dengan bra tak lebih adalah sekumpulan homoseksual.

0 Response to "Tren Konyol dari Jepang, Cowok Kenakan Bra"

Post a Comment

Silahkan Komentarmu Tentang Artikel ini :)