Joke: Janda Tujuh Kali



Suatu saat ada seorang janda (JD) sedang berbicang dengan teman wanitanya (TW).
TW : Apa! kamu janda udah 7 kali tapi masih aja virgin? Gimana rahasianya?
JD : Aku ga ada rahasia istemewa
TW : Trus gimana ceritanya?
JD : Suamiku yg PERTAMA profesinya sebagi Tukang Tambal Ban, Dia cuman sibuk cari Lubang aja
TW : Haahh! begok! lalu?
JD : Suami yg KEDUA adalah seorang Seniman Pelukis, bIsanya cuman Imajinasi doang Lalu digambar
TW : bego! Yang KETIGA?
JD : Huuh! apalagi dia, Yg ketiga mah Udah aki-ak’ cuman ngeliat udah selesai… belum ngapa-ngapainin juga
TW : wah, wah, wah selanjutnya?
JD : Yg KEEMPAT , Atlit Bilyard. ya tapi gitu, bukan Stiknya yg masuk, malah bolanya pengen dimasukin, mana bisa
TW : Haha, koplak tuch and then?
JD : Yg KELIMA Romantis abis jeng, Pembuat Puisi, saben malem cuman dibuatin puisi roman tp ga pernah nyentuh gw
TW : jiaacchhh… lalu lalu??
JD : Yg KEENAM, Guru Fisika. tiap mau gituan masih ngitung gaya gravitasi Bumi lah, tarik menarik antara dua benda lah, aahhh ribett, banyakan teori!
TW : ck.. ck.. ck.. yg Ketuju?
JD : Yg KETUJUH ini, benernya gwa Kesemsem banget Jeng, dia berprofesi sebagai tukang Pos, tapi cuman bisa jilat jilat doang. makanya semuanya gwa cerain! ga bisa menyenangkan masalah bilogis gwa
TW : wah.. wah.. yg sabar ya jeng.
JD : Tapi mudah-mudahan ntar yg KEDELAPAN sukses
TW : emang Profesinya apa?
JD : Dia Anggota DPR
TW : Trus apa hubungannya?
JD : Iya dong, soalnya dia kan suka SOGOKAN
TW : ….

0 Response to "Joke: Janda Tujuh Kali"

Post a Comment

Silahkan Komentarmu Tentang Artikel ini :)