Kucing Langka Ini Memiliki Dua Wajah

OREGON – Seekor anak kucing lahir dengan memiliki dua wajah. Hal tersebut sontak membuat sang pemilik tekejut melihat keanehan pada hewan peliharaannya itu.

Sang pemilik, Stephanie Durkee, awalnya tidak percaya ketika anak-anaknya telah menemukan anak kucing miliknya memiliki wajah yang aneh.

“Anak-anak saya yang menemukannya. Mereka mengatakan ada kucing dengan dua kepala. Saya merasa mungkin mereka lelah dan hal itu tidak mungkin terjadi. Tapi, ternyata hal itu memang benar,” kata Durkee. Demikian dilansir Metro, Kamis (13/6/2013).

Durkee memutuskan untuk mengurus kucing bernama Deucy ini, karena ibunya tidak mau mengurusi anaknya yang terlihat berbeda itu.

Wanita asal Oregon, AS ini merawat kucing tersebut dengan baik. Ia selalu memberikan susu formula dan memberikan bantal pemanas agar kucing malang itu tetap hangat.

Menurut dokter hewan, Duecy hidupnya tidak akan bertahan lama. Kucing berwajah dua ini, menderita penyakit langka yang dikenal sebagai Janus kucing. Penyakit ini membuatnya tidak bisa menjadi dewasa.

0 Response to "Kucing Langka Ini Memiliki Dua Wajah "

Post a Comment

Silahkan Komentarmu Tentang Artikel ini :)