Buang Air Kecil Sebarangan, Tukang Pos Dipecat

EXETER - Seorang tukang pos ketangkap basah buang air kecil berulang kali di depan pintu sebuah rumah di Exeter, Inggris. Kejadian itu membuat tukang pos tersebut diberhentikan.

Tukang pos yang tidak diketahui identitasnya ini telah beberapa kali buang air kecil di luar rumah milik Lukas Osborne dan Keyleigh Rawlings.

Pada awalnya Lukas berpikir seorang pemabuk yang sering buang air kecil di depan pintu rumahnya. Tapi, ia mulai curiga karena kejadian itu sering terjadi dan akhirnya Lukas memutuskan untuk bersembunyi dan menangkap basah pelakunya.

"Selama berbulan-bulan saya harus berjalan melalui urin yang ada di depan rumah saya. Saya pikir pada awalnya mungkin seorang pemabuk, tapi akhirnya saya menangkap basah pelakunya. Ini tidak bisa dipercaya. Dia seorang tukang pos,” kata Lukas. Demikian dikutip dari Mirror, Rabu (26/6/2013).

Juru bicara dari Royal Mail, Val Bodden mengatakan bahwa tukang pos yang melakukan pelanggaran itu akan mendapatkan disiplin internal.

"Royal Mail selalu melakukan pelayanan dengan standar tinggi untuk para pelanggan kami. Pegawai kami yang melakukan hal tidak pantas itu akan menghadapi tindakan disiplin internal," ujar Bodden. (AUL)
(okezone)

0 Response to "Buang Air Kecil Sebarangan, Tukang Pos Dipecat"

Post a Comment

Silahkan Komentarmu Tentang Artikel ini :)