Terelynn Russel, Miliki Rambut Sepanjang Hampir 2 Meter


MORRIS – Sebuah keluarga di Morris, Amerika Serikat (AS) memiliki kehidupan yang unik, dimana seorang ibu memiliki rambut sepanjang 1,8 meter dan ketiga putrinya mengikuti jejak sang ibu.

Terelynn Russel berhasil menjadi juara pertama dalam kompetisi pemilihan rambut terpanjang di festival tahunan yang sering diadakan di Amerika Serikat (AS). Karena prestasinya, ketiga anak Terelynn turut mengikuti jejaknya.

Seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (7/3/2013), Terelynn selalu mengajarkan pada ketiga putrinya untuk menjaga rambut mereka dan mempraktekan cara mengepang rambut masing-masing.

Namun, ada aturan yang sangat penting di dalam rumah keluarga Terelynn, dimana semua anaknya harus menjaga rambut mereka saat di dapur, terutama di sekitar kompor.

Ada juga beberapa aturan kebersihan rambut yang diberlakukan di dalam rumah, semua orang harus menggunakan sampo dan kondisioner yang banyak.

"Uang yang saya simpan selalu dihabiskan untuk pergi ke salon dan membeli kondisioner rambut," kata Terelynn.


Terelynn mengatakan bahwa dia pernah menginjak rambutnya saat ia terbangun untuk mengganti popok putri bungsunya.

Selama bertahun-tahun, Terelynn dan putrinya telah menyumbangkan sebagian dari rambut mereka, seperti baru-baru ini mereka menyumbangkan rambutnya ke salon Locks of Love. Tetapi, mereka tidak pernah memotong rambutnya lebih dari 50 centimeter.

0 Response to "Terelynn Russel, Miliki Rambut Sepanjang Hampir 2 Meter"

Post a Comment

Silahkan Komentarmu Tentang Artikel ini :)