Fans Harry Potter Bangun Sekolah Hogwarts dari Lego

SEATTLE – Seorang penggemar Harry Potter asal Seattle, Amerika Serikat (AS) membuat bangunan sekolah Hogwarts dari film Harry Potter menggunakan 400.000 keping mainan lego.

Alice Finch harus menghabiskan satu tahun untuk membuat sebuah replika bangunan sekolah dalam film Harry Potter yang berasal dari buku best seller karangan  JK Rowling.

Selain bangunan sekolah Hogwarts, wanita berusia 38 tahun ini juga menciptakan adegan-adegan dan berbagai ruangan yang ada di dalam film yang selalu menjadi box office itu. Dia membangun ruangan kelas dan aula besar tempat siswa Hogwarts biasanya makan.

"Bangunan ini dirancang untuk benar-benar dimainkan. Ada sekitar 10.000 keping lego hanya untuk membuat kerangkanya saja," kata Finch, seperti dikutip Orange, Rabu (6/3/2013).

Finch menambahkan karya besarnya ini tak jarang membuatnya cedera. “Saat itu lutut saya terluka karena terlalu lama membungkuk di atas meja dengan bertumpuan pada lutut saya,” jelasnya.

"Ketika saya ingin menaruh ribuan kerucut di atap, saya memakai alat bantu pada jari saya karena rasanya jari saya kaku dan sakit,” imbuhnya.

Source: http://international.okezone.com/read/2013/03/06/214/771594/fans-harry-potter-bangun-sekolah-hogwarts-dari-lego

0 Response to "Fans Harry Potter Bangun Sekolah Hogwarts dari Lego"

Post a Comment

Silahkan Komentarmu Tentang Artikel ini :)