Joget Gangnam Style Guncang Militer Inggris



KABUL - Pasukan Inggris yang sedang bertugas di Cam Bastion, Afganistan, membuat video parodi para prajurit berjoget ala Gangnam Style. Hasilnya pun lucu dan unik untuk ditonton.


Sebelumnya video parodi joget Gangnam Style ini telah dilakukan oleh sekelompok tahanan Filipina, yang bernama Jump Jockey, dan  joget Gangnam Style bahkan diparodikan oleh bangsawan.

Sekelompok prajurit dari Resimen Teknis 21 prajurit Inggris yang bertugas di Afghanistan, membuat video parodi terbaru yang telah menjadi sensasi di internet.

Para prajurit dari tujuh markas besar dan skuadron pendukung, mengatakan “Afgannistan Style” versi mereka, yang dibuat di Camp Bastion, memiliki sentuhan yang berbeda.

Video ini dibuat dengan bantuan dari Pasukan Penyiaran Inggris selama tiga bulan setelah bekerja. Video parodi ini dibuat untuk acara amal membantu tim Mountain Rescue Swaledale di North Yorkshire. Demikian diberitakan The Daily Mail, Rabu (19/12/2012).

Video lucu ini memperlihatkan beberapa tentara menari di pintu gerbang, kemudian ada adegan beberapa pasukan disemprotkan oleh alat pemadam kebakaran.


Bahkan ada adegan yang lucu banyak penari mengenakan kostum yang meriah termasuk salah satu tentara mengenakan kostum kalkun dan mengenakan topi Santa. Video Afgan Style ini telah ditonton 30.000 kali di YouTube.

Sejak dirilis pada bulan Juli, versi asli dari lagu yang dinyanyikan oleh rapper asal Korea Selatan, PSY telah meroket di industri musik.

lagu ini berada di puncak tangga lagu musik di lebih dari 30 negara, termasuk Inggris, Jerman, Perancis, Spanyol dan Kanada, sementara itu juga sudah ribuan video parody yang dibuat.

Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-Moon dan keluaraga kerajaan, Zara Philips adalah salah satu orang penting yang menirukan tarian Gangnam Style.

Video klip Gangnam Style versi aslinya yang dibawakan Psy menjadi video paling popular sepanjang masa dan banyak di tonton di YouTube.

0 Response to "Joget Gangnam Style Guncang Militer Inggris"

Post a Comment

Silahkan Komentarmu Tentang Artikel ini :)