Lamar Pacar, Seorang Pria Pura-pura Tewas

MOSKOW - Demi melamar sang kekasih dan menguji seberapa besar cintanya seorang pria di Rusia rela memalsukan kematiannya. Bahkan pria ini rela merogoh kocek dalam untuk membuat "kematiannya" tampak nyata dan tragis.

Pria yang diketahui bernama Alexey Bykov itu menyewa seorang sutradara film, pemeran pengganti, make-up artis bahkan penulis naskah untuk merancang sebuah insiden kecelakaan mobil. Tidak lupa ia juga merancang adegan dimana ia dan sang kekasih, Irena Kolokov, bertemu dalam sebuah momen mengharukan.

"Kami telah berjanji untuk bertemu di suatu tempat. Namun ketika Saya tiba adegan dimulai, dimana ada mobil hancur, ambulans, asap dan korban tewas," ujar Kolokov, seperti dikutip Orange, Jumat (7/9/2012).

"Kemudian Saya melihat Alexy yang berlumuran darah tergeletak di pinggir jalan. Petugas medis mengatakan ia tewas. Saya pun mulai menangis," ungkap Kolokov.

Kolokov mengatakan, tak lama kemudian Bykov dengan "darah" yang masih bercucuran tiba-tiba saja berdiri dan mengutarakan niat untuk menikahi dirinya.

"Aku begitu kaget hingga hampir tertabrak. Kali ini tentu saja nyata," tutur Kolokov.

Perempuan itu pun segera menyadari bahwa semua yang dilihatnya pada saat itu adalah adegan yang sudah direncanakan sedemikian rupa oleh sang kekasih. Bahkan tak butuh waktu lama bagi Kolokov untuk menyatakan kesediaannya menikahi Bykov.

"Saya hanya ingin ia tahu betapa hampa hidup Saya tanpa dirinya, dan betapa berartinya hidup Saya bila ia ada," ujar Bykov.

"Menurut Saya ini sukses. Namun Saya berjanji ini adalah yang pertama dan terakhir," imbuhnya.

0 Response to "Lamar Pacar, Seorang Pria Pura-pura Tewas"

Post a Comment

Silahkan Komentarmu Tentang Artikel ini :)