Ibu Ini Punya Cara Unik Bedakan 4 Putra Kembar

BEIJING - Seorang ibu di Shenzen, Provinsi Guangdong, China punya cara unik untuk membuat orang-orang lebih mudah mengenali empat putra kembarnya. Masing-masing putra pun dicukur rambutnya dengan bentuk huruf depan nama mereka.

Sang ibu yang bernama Mum Tan Chaoyun mengaku, hal tersebut dilakukan untuk membantu para guru dan teman-teman sekelas membedakan keempat putra kembarnya.

"Anak-anak Saya kembar identik, bahkan Saya sulit membedakannya. Selama ini Saya mengetahui perbedaan mereka dari gelang kaki yang mereka kenakan," ujar Tan, seperti dikutip Orange, Jumat (7/9/2012).

Menurut Tan satu-satunya perbedaan dari keempat putra kembarnya terletak pada bentuk kelopak mata mereka. Kendati demikian masih sulit bagi orang lain untuk mengenali mereka satu per satu.

"Bahkan ayah mereka sulit mengenali putra-putranya. Terkadang ia menghukum satu anak dua kali karena tidak dapat membedakan mereka," ungkap Tan.

Tan mengaku langkah untuk mencukur rambut keempat putranya ini diambil sebelum masa sekolah dimulai karena ia khawatir anak-anaknya akan saling tertukar dalam banyak hal.

3 Responses to "Ibu Ini Punya Cara Unik Bedakan 4 Putra Kembar"

Silahkan Komentarmu Tentang Artikel ini :)