Tembak Alat Vitalnya, Pria Ini Dijebloskan ke Bui

WASHINGTON - Gara-gara ceroboh menggunakan senjata api yang baru dibelinya seorang pria di Oklahoma City, Amerika Serikat, menembak alat vitalnya sendiri. Tidak hanya menderita luka namun pria ini pun terpaksa mendekam di penjara.

Pria yang diketahui bernama Tavares Donnell Colbert mengaku, pada saat itu ia tengah melakukan uji coba senjata api yang baru saja dibelinya. Menurut Colbert tindakan itu bertujuan untuk mengetahui apakah senjata api tersebut berfungsi dengan baik sebelum ia menjualnya kembali.

"Colbert ditangkap di Oklahoma City setelah ia mengaku kepada petugas berwajib bahwa secara tidak sengaja ia menembak alat vitalnya sendiri," ujar otoritas setempat seperti dilansir UPI Rabu, (18/7/2012).

Colbert yang terluka setelah insiden tersebut pun mengatakan, dia terpaksa menyetir sendiri ke rumah sakit untuk mengobati luka tembak yang dideritanya. Selepas dari rumah sakit, Colbert pun mendatangi kantor kepolisian setempat untuk melaporkan kejadian yang dialaminya.

Bukannya mendapat pertolongan namun, Colbert justru ditangkap oleh pihak kepolisian. Pria berusia 36 tahun itupun dijerat dengan pasal kepemilikan senjata api.

Bukan sekali ini saja, Colbert berurusan dengan hukum. Sebelumnya pada 2003 lalu, Colbert juga sempat dinyatakan bersalah atas tuduhan menyimpan dan mendistribusikan zat berbahaya.

1 Response to "Tembak Alat Vitalnya, Pria Ini Dijebloskan ke Bui"

Silahkan Komentarmu Tentang Artikel ini :)