Tanpa Sebab, Pria Ini Tampar Perempuan

Ilustrasi 
AMMAN - Ada baiknya Anda mengenali wajah seseorang dengan baik sebelum melakukan tindakan bodoh terhadap orang lain. Jika tidak, maka mungkin Anda akan memiliki kisah yang sama dengan pria asal Yordania ini.

Seorang pria tiba-tiba saja menarik seorang perempuan di sebuah pusat perbelanjaan, lalu tanpa terlebih dahulu berbicara menampar perempuan tersebut.

"Seluruh pengunjung pusat perbelanjaan yang menyaksikan kejadian tersebut sangat terkejut ketika pria itu tiba-tiba saja datang dan menamparnya. Perempuan itu pun langsung meronta ketika sang pria menariknya keluar sambil menjerit minta tolong," tulis sebuah suratkabar berbahasa Arab Al Sawsana, yang dilansir Emirates247, Rabu, (11/7/2012).

Pria itu berpikir perempuan yang ditamparnya dihadapan publik itu adalah sang istri yang dipergokinya tengah berbelanja tanpa terlebih dahulu meminta izin.

Namun, selang beberapa menit kemudian pria itu tiba-tiba saja menyadari bahwa perempuan itu bukanlah sang istri melainkan perempuan lain yang memiliki wajah sangat mirip dengan istrinya.

Dengan ditutupi perasaan malu akhirnya pria itu pun meminta maaf atas perilaku tidak menyenangkan terhadap perempuan tersebut. Tidak dijelaskan lebih lanjut apakah perempuan itu memperkarakan insiden salah paham tersebut atau justru memaafkan perbuatan pria itu.

0 Response to "Tanpa Sebab, Pria Ini Tampar Perempuan"

Post a Comment

Silahkan Komentarmu Tentang Artikel ini :)