Restoran Temukan Lobster Bermacam Warna

MASSACHUSSETS - Seorang pemilik restoran terkejut melihat kiriman lobster yang ditujukan kepadanya. Kiriman tersebut dipenuhi oleh berbagai lobster dengan berbagai warna.

"Saat karyawan saat membuka kiriman itu mereka terkejut, mengira distributor mengirimkan lobster yang sudah dimasak," ujar pemilik restoran Fresh Catch Seafood Bill Sarro, seperti dikutip Emirates 24/7, Senin (23/7/2012).

Laporan mengenai lobster berwarna aneh ini jarang sekali ditemukan di wilayah New England, Massachussets. Lobster yang mereka dapatkan, umumnya berwarna coklat kehijauan.

Tetapi dalam beberapa tahun terakhir, lobster berwarna seperti biru, oranye, kuning, putih bahkan berwarna campuran sering ditemukan. Sepertinya kabar mengenai nelayan yang menemukan lobster berbagai macam warna mulai terus marak.

Menurut seorang peneliti biota laut, juga heran dengan penemuan dari berbagai macam lobster yang memiliki warna beragam ini. Kemungkinan yang didapat pun mencapai 1 dibanding 10 juta.

Kemungkinan menemukan lobster yang aneh dapat terjadi pula karena meningkatnya angka panen lobster. Sebagai contoh, di wilayah Maine, selama 20 tahun terakhir terjadi peningkatan penangkapan lobster yang mencapai 105 juta pon tiap tahunnya. Bila angkat itu naik, kemungkinan untuk menemukan lobster berwarna unik tentunya makin besar.

0 Response to "Restoran Temukan Lobster Bermacam Warna"

Post a Comment

Silahkan Komentarmu Tentang Artikel ini :)