Perempuan Ini Mengemis Demi Payudara

OHIO - Seorang perempuan asal Ohio, Amerika Serkat (AS) mengemis dengan mengenakan sepatu boots dan bikini. Perempuan itu bukanlah gelandangan yang kelaparan, dia mengemis karena ingin menjalankan operasi payudara.

Dengan membawa papan bertulisan "bukan tunawisma, butuh payudara," perempuan yang bernama Chrissy berdiri di pinggiran jalanan di Akron, Ohio. Chrissy berniat untuk terus mengemis hingga mendapatkan uang yang cukup.

"Saya melihat banyak orang mengemis setiap hari. Jadi, mengapa saya tidak ikut mengemis untuk mendapatkan payudara," ujar perempuan berusia 37 tahun itu, seperti dikutip Daily Mail, Minggu (15/7/2012).

Chrissy yang juga merupakan mahasiswa itu mengatakan, setiap harinya, dia mendapatkan uang dari pekerjaannya sebagai bartender. Namun, dana itu tidak cukup untuk membiayai operasi payudara.

"Setiap orang yang mengetahui saya, tentunya sadar bahwa saya adalah seorang yang sangat liar," tambahnya.

Menurut salah seorang teman Chrissy, Steve Bernabe, Chrissy mencoba untuk memperbaiki kehidupannya. Selama ini, Chrissy terbukti sanggup menarik perhatian para pengendara motor yang lewat di jalanan. Beberapa orang pun sering memotret Chrissy, sementara itu Bernabe bertindak layaknya pengawal bagi Chrissy.

Seorang warga bernama Tyesha Hercegovac memotret Chrissy dan menunjukan foto itu ke suaminya. Hercegovac menyebut tindakan Chrissy konyol.

0 Response to "Perempuan Ini Mengemis Demi Payudara"

Post a Comment

Silahkan Komentarmu Tentang Artikel ini :)