Pasukan Israel Pakai Bikini Saat Berdinas

TEL AVIV - Melihat seorang perempuan mengenakan bikini di pantai tentunya wajar, namun bagaimana bila perempuan itu membawa senapan serbu? Israel memerintahkan para pasukan perempuannya untuk berdinas dengan mengenakan bikini di pantai, hal itu cukup menuai kehebohan di internet.

Foto pasukan Israel yang mengenakan bikini saat bertugas di pantai Tel Aviv langsung diunggah ke situs internet dan mengejutkan dunia maya. Foto itu juga menimbulkan pertanyaan banyak kalangan.

Di bawah aturan militer Israel, bila seorang pasukan keluar dari markas dengan membawa senjata, senjata itu harus selalu berada di dekatnya. Salah menaruh senjata akan menjadi sebuah kesalahan fatal. Mereka siap mendapat ganjaran bila melakukan kesalahan itu. Demikian, seperti diberitakan Daily Mail, Sabtu (14/7/2012).

Ketika foto itu diunggah di situs jejaring sosial Facebook, foto itu dilengkapi dengan tulisan "Hanya ada di Israel." Salah seorang menulis, foto itu diambil di salah satu pantai Tel Aviv pada saat musim panas.

Pasukan perempuan di Negeri Yahudi berjumlah sangat banyak dan 50 persen di antara mereka menjadi pejabat militer. Foto itu bukanlah foto pertama yang pernah muncul di internet. Beberapa pasukan perempuan Israel juga sempat difoto dalam keadaan berbikini di pantai.

Busana minim yang dikenakan oleh pasukan Israel dianggap sebagai faktor penunjang dalam promosi sektor pariwisata Israel. Pada Juli lalu, Majalah Maxim juga menampilkan foto seorang mantan pasukan Israel yang mengenakan bikini.

0 Response to "Pasukan Israel Pakai Bikini Saat Berdinas"

Post a Comment

Silahkan Komentarmu Tentang Artikel ini :)