Ngamuk, Rakun Kejar Seorang Perempuan

Foto: Getty ImagesWASHINGTON - Seekor rakun atau hewan sejenis tupai, tiba-tiba mengamuk dan menyerang seorang perempuan setelah anjingnya mengejar rakun lain yang berada di sebuah pohon. Seperti tidak terima dengan perlakuan anjing perempuan itu, rakun tersebut memuntahkan kekesalannya kepada perempuan tersebut.

Michaela Lee sebelumnya baru saja selesai olahraga di Taman Fort Steilacoom, Washington, Amerika Serikat (AS). Anjing peliharaan yang menemaninya, tiba-tiba lepas dari pengawasannya dan mengejar kawanan rakun. Demikian diberitakan Associated Press, Kamis (12/7/2012).

Ketika hendak mengejar anjingnya, perempuan berusia 28 tahun itu diserang oleh beberapa rakun lain yang lepas dari kejaran anjing Michaela. Beberapa rakun itu pun mulai menggerogoti kaki perempuan itu dan mengejarnya hingga sekira 21 meter.

Michaela akhirnya menyerah melawan kejaran rakun-rakun tersebut dan terjatuh. Di saat terjatuh, Michaela digigiti oleh rakun liar tersebut.

Tetangga Michaela yang mendengar teriakan minta tolong darinya, langsung menelpon pihak bantuan darurat dan berusaha mengusir rakun-rakun. Akhirnya hewan itu melepaskan Michaela setelah anjing warga di sekitar membantu mengusir rakun itu.

Perempuan itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit ketika hewan yang menyerangnya pergi. Dirinya pun dirawat akibat 16 luka sayatan dan beberapa luka ringan lainnya.

0 Response to "Ngamuk, Rakun Kejar Seorang Perempuan"

Post a Comment

Silahkan Komentarmu Tentang Artikel ini :)