Kucing dan Ayam Hidup Bersama di Sangkar Burung

(Foto: Orange) 
BEIJING - Persahabatan kucing dengan anak ayam bukanlah sesuatu yang sering kita temukan. Namun, di Qingdao, Provinsi Shandong, China, fenomena yang tidak bisa ini terjadi.

Selama dua minggu, seekor kucing kabarnya hidup akur bersama dengan lima anak ayam. Keunikan dalam hubungan dua binatang beda jenis ini pun masih berlanjut ketika mereka memilih untuk hidup di sebuah sangkar burung.

"Hubungan ini dimulai ketika saya meninggalkan anak-anak ayam itu di sarang burung yang terbuka. Tiba-tiba saja kucing itu masuk dengan sendirinya. Saya sudah berusaha mengusirnya karena khawatir dia akan memangsa anak-anak ayam itu namun, tampaknya kucing itu menyukai mereka," ujar pemilik anak ayam Li Tongfa seperti dikutip Orange, Rabu, (11/7/2012).

"Sejak saat itu Saya membiarkan dia tetap di sangkar bersama dengan anak-anak ayam. Sepertinya dia senang bermain dengan mereka," tambah Li.

Menurut Li, anak-anak ayam itu pun tampaknya menyambut baik kehadiran kucing itu. Ini terlihat ketika mereka bermain bersama.

0 Response to "Kucing dan Ayam Hidup Bersama di Sangkar Burung"

Post a Comment

Silahkan Komentarmu Tentang Artikel ini :)