Cherry Belle Minta Maaf kepada Fans di Samarinda

JAKARTA - Girl grup Cherry Belle (Chibi) gagal total tampil di Samarinda pada hari Kamis, 28 Juni malam kemarin. Mereka ditipu habis-habisan oleh sebuah event organizer (EO) di sana.

Di detik-detik menjelang penampilan mereka, EO tersebut menyatakan tidak sanggup membayar honor yang sudah disepakati.

Terang saja pihak manajemen Cherry Belle memutuskan tidak tampil menghibur twibi & twiboy yang sebagian telah datang dari pagi.

Chibi mengaku telah meminta maaf kepada seluruh penggemarnya yang berada di Samarinda, Kalimantan Timur, mereka merasa kecewa dengan kepada EO yang tak hanya telah menipu Chibi saja, melainkan para penggemarnya.

Dengan permintaan maaf itu, grup yang isi oleh gadis-gadis imut, seperti Kezia, Stefani, Angel, Annisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, dan Ryn ini merasa tidak ada masalah lagi dengan fans di sana.

"Manajer kami sudah minta maaf langsung di tempat perform kami, semuanya sudah jelas kok," ujar Gigi saat ditemui dalam acara launching Maxtron Smartphone di FX, Senayan, Jakarta, Minggu (1/7/2012).

"Pokoknya Cherry Belle sudah melakukan tanggung jawab, tapi dari EO (event organizer) belum melakukan tanggung jawab," sahut Cherly.

Masalah ini merupakan pelajaran bagi mereka. Ke depannya, pemilik hits Dilema, dan Love Is You ini akan lebih berhati-hati dengan pihak penyelenggara acara, agar tidak lagi menyakiti hati para penggemar mereka.

"Ini jadi pelajaran buat Cherry Belle, dan buat EO supaya lebih prepare lagi ke depannya, supaya Cherry Belle sama Twibi enggak kecewa lagi," tutup Annisa.

0 Response to "Cherry Belle Minta Maaf kepada Fans di Samarinda"

Post a Comment

Silahkan Komentarmu Tentang Artikel ini :)