Membangun Hidup

Setiap pikiran yang terlintas, entah itu baik ataupun buruk, akan membangun karakter anda.  Sama  seperti batu bata yang tersusun satu di atas yang lain, untuk  membangun rumah – demikian pula pikiran anda disusun satu di  atas yang lain.  Setiap saat, setiap waktu ketika anda berfikir. Baik secara sengaja atau tidak
Siapa diri anda, apa yang anda capai, kepuasan yang anda temukan,  bagaimana cara pandang anda terhadap diri sendiri, semuanya tergantung pada pikiran yang membangun hidup anda.
Setiap pikiran, setiap waktu, dapat memperkuat bangunan diri  anda.  Tak satu pencapaian senilai apapun yang secara tiba-tiba muncul.   Segalanya harus dibangun. Langkah demi langkah.  Dan anda memiliki kekuasaan untuk  membangun hidup macam apa yang anda inginkan.   Kekuasaan itu  datang dari masa tempat anda hidup, dalam pilihan yang anda  ambil, dalam tindakan yang anda kerjakan.
Pilihan anda menentukan bangunan seperti apa yang anda buat.
Saat ini, anda sedang membangun hidup anda.  Saat ini, anda  membuat SEBUAH PERBEDAAN dalam jalan hidup anda.  Saat ini  adalah masa keemasan untuk mengubah masa depan anda.  Sudahkah  anda memanfaatkannya…?

0 Response to "Membangun Hidup"

Post a Comment

Silahkan Komentarmu Tentang Artikel ini :)