Solusi Aktivasi Microsoft Office Plus 2010

Sekarang sobat blogger tidak perlu melakukan aktivasi online (internet) cukup gunakan Office 2010 activator maka masalah akan selesai dan tidak pusing karna sudah ada formulanya hehe..^^ ok langsung aja disedot sobat blogger dan rasakan hasilnya.
Untuk menggunakan Office 2010 activator di windows xp sp3 (32/64 Bit), anda harus klik kanan pada "OPP14_Activator" lalu pilih "Run as administrator" lalu hilangkan tanda contreng pada tulisan Protect my computer and data. Sedangkan untuk di windows vista (32/64 Bit) dan windows 7 (32/64 Bit) anda harus mematikan fungsi "User Account" agar office 2010 activator dapat berjalan dengan baik. Setelah anda berhasil aktivasi pada Microsoft Office Plus 2010, anda jangan lupa untuk mengaktifkan kembali (User Account) pada windows vista dan 7, caranya:
  1. Klik Control Panel
  2. Cari User Account
  3. Klik Change User Account Control settings
  4. Pilih pengaturan (Default)
  5. Selesai.
untuk melihat aktif atau tidaknya, silahkan klik menu file pada office nya dan klik help, jika sudah aktif akan terlihat seperti gambar di bawah.

Sekarang sobat blogger tidak perlu melakukan aktivasi online (internet) cukup gunakan Office 2010 activator maka masalah akan selesai dan tidak pusing karna sudah ada formulanya hehe..^^ ok langsung aja disedot sobat blogger dan rasakan hasilnya (mak-nyus). :D
Untuk download silahkan klik DISINI 
Klik SKIP AD and enjoy .

0 Response to "Solusi Aktivasi Microsoft Office Plus 2010"

Post a Comment

Silahkan Komentarmu Tentang Artikel ini :)